zhong when

da jia hao wa lai jie shao yi xia. wo jiao annisa wo shi 7 tangsel de xue sheng ren shi ni hen gao xing.

hahaha.. itu barusan memperkenalkan diri dlm zhong when atau bahasa gaholnya bahasa mandarin. ceilah gahol! gue baru belajar bahasa mandarin tuh pas masuk sma kelas 10, ga ada bahasa asing di smp gue selain bahasa inggris -___- gue suka bgt sama bahasa mandarin, meski pernah remed dan dpt nilai jelek. hehe bahasa manadri tuh enak di denger. ckck aneh, soalnya ada nadanadanya gitu. haha
pas uas kmaren, alhamdulillah mandarin lancaaaaaaaaaaar cuy, tau deh hasilnya gimana. mudahmudahan aja nilainya perfect. aminamin
oiya nama blog gue itu kan er shi yi, yg artinya 21. itu nomer keberuntungan gue. haha, bcnda. itu cuma tanggal lahir gue ko. hihi
udah deh yaa segini aja ngepostnya
xiexie :D