i hope

hai bloker.. udah lama nih gue ga posting.. hehe

kali ini gue mau ngepost tentang sepatu. ahaha, rada ga penting juga sih yaaa.. hahaha
jadi gini.. gue baru aja search di google sepatu coverse, trus gue nyarinyari siapa tau aja ada yang ada yang lucu. hihi.. abisnya gue pengen ganti sepatu, trkhir gue beli sepatu pas SMP kelas 9, dan sepatu kulit coverse gue udah pada copot kulitnya. haha



[foto bersama sepatu kulit kesayangan]
ini foto waktu gue sebelum out dari rumah mau kskolah. gue foto sambil merem soalnya ga tahan nyium bau sepatu gue yang udah 2 minggu ga di cuci. haha

teruss.. pas gue lagi nyarinyari di google.. eh ada tuh ketemu yang lucu! asikasik.. ini dia sepatunya









menurut gue itu sepatu lucu.. hehe, abis.. warna birunya baguuuss sih. hihi
abis itu, gue langsung bilang ke nyokap " mah.mah lucu deh sepatunya [nunjuk.nunjuk tu sepatu]" . nyokap bilang "ntar cari" (ntar-nya nyokap gue kan suka lama) -__- huaahuaa
pkonya gue mau nemuin itu sepatu.. haha, mudahmudahan aja dapet! aminamin..