piway come back

piway indit icha rima ami

ahaa! gue mau crita soal kepulangan (ga eanak banget bahasanya) piway..

jadi gini..... sore jam 4an gue di jemput sama ami naik motor (malu bnget deh gue ga bisa bawa mtor) mau ke rumah piway.. gue langsung mandi tuh.. jarang" banget dah gue mandi sore jam sgtu.. palingan gue mandi jam stengah 6an.. hahaha, trus gue out deh dari rumah..
OTW --> pas nyampe depan delatinos gue sama ami nungguin rima sama indit yg katanya mau ketemuan di depan delatinos..
eh gue nlp indit dan kata indit "GUE DI DEPAN RUMAH LO CHAAAA" ah ilaah ni oraang.. bikin gue bingung.. trus kata ami, piway lagi di TJ jadi ketemuan di TJ deh.. yaudaaa gue muter balik ke TJ !
pas nyampe TJ ketemu aisyah sama kartika yaudadeh ngobrol" dikit..
trussss... lanjutin lagi pencarian si piwaaay... eh ketemu piwaynyaa.. disitu kita BERPELUKAAAAAAAAAAAANNNN ala teletubies.. hohoho
eh ada kibong.. (ternyata piway sama kibong abis dari warnet net izy, jadinya MENGGIL ketemuan di TJ deh) yaudaa tuh kita ngobrol" di tempat mie ayam MAS BUDI sambil nungguin rima sama indit..
agaaa lamaan dikit rima sama indit dateng... trus ?!!! ngapain lagi ya? lupaa gue..
trus lagi kibong pulaang deh.. stelah seharian nemenin piway..
abis itu ke rumah piway deh.. gue di bonceng sama rimaaa.. hehehe
nyampe rumah piway kita narsisnarsis.. abis itu numpang sholat maghrib.. abis itu lagi, crita" deh tuh si piway slama di krida.
jam 7 malem kitaa balik deh.. gue pun di anterin lagi sama ami.. MAKASIH YAA AMI SAYAAAAAANG :D
BUT, YOU KNOW ??? MENGGIL kurang berkesan kemaren solanya ga ada petoy :( MISS YOU PETOY